Beranda SATFUNG Sat Binmas Sat Binmas Polres Pekalongan Beri Pengarahan Kepada Pemuda KOKAM Muhammadiyah Kajen 

Sat Binmas Polres Pekalongan Beri Pengarahan Kepada Pemuda KOKAM Muhammadiyah Kajen 

88
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Personil sat binmas polres pekalongan memberikan pengarahan kepada pemuda kokam muhammadiyah kajen dalam kegiatan unjuk rasa aksi bela muslim rohingya Myanmar di depan masjid Al khuzaemah kec kajen. Jumat, (08/09/2017)

Dalam kegiatan unjuk rasa yang dilaksanakan oleh organisasi Angkatan Muda Muhammadiyah Kajen. Aksi tersebut di ikuti dari pelajar SMK, Politeknik Muhammadiyah Kajen, IPM, IMM dan kokam. Aksi unjuk rasa tersebut dimulai dari doa bersama didepan masjid Al khuzaemah kajen dan dilanjutkan dengan jalan kaki menuju tugu O km sibedug, Aiptu Sujarwo mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada pemuda kokam dan korlap unjuk rasa. Beliau menekankan agar kepada para koordinator lapangan unjuk rasa bisa memberikan orasinya dengan baik dan tidak memberikan kata kata yang dapat mengganggu jalannya aksi unjuk rasa tersebut, dan kepada pemuda kokam muhammadiyah beliau mengajak agar bisa membantu pihak kerpolisan mengamankan jalannya aksi bela muslim rohingya tersebut.

Dalam pelaksanaan aksi tertsebut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si juga ikut memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut. Dalam hal ini M. Mirwan selaklu koordinator lapangan memberiakn banyak ucapan terima kasih sehingga aksi ujunk rasa bela muslim Rohingya Myanmar dapat berjalan dengan lancar dan damai. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI