Beranda SATFUNG Sat Binmas Sat Binmas Polres Pekalongan Bagikan Perlengkapan Alat Sholat Kepada Para Santri di...

Sat Binmas Polres Pekalongan Bagikan Perlengkapan Alat Sholat Kepada Para Santri di Ponpes Putra Putri Ulul Albab

80
BERBAGI

Polres Pekalongan – Guna menjalin silaturahmi dan mendekatkan polri dengan masyarakat, Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan perlengkapan alat sholat kepada santri pondok pesantren putra putri ulul albab Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi, Senin (4/12/2017).

Dalam kegiatan sambang kali ini personil Sat Binmas Polres Pekalongan mengunjungi Pondok Pesantren putra putri Ulul Albab yang terletak di desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi, pada kesempatan ini Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Sujarwo beserta anggota bertemu langsung dengan pimpinan pondok pesantren putra putri Ulul albab, setelah memperkenalkan diri personil Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan perlengkapan Sholat seperti peci, kerudung, mukena dan sajadah, tutur Aiptu Sujarwo.

Dalam kesempatan ini personil Sat Binmas tidak hanya memberikan perlengkapan alat sholat, Sat Binmas Polres Pekalongan juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para santri pondok, guna menghindari paham-paham radikal dan anti pancasila yang masuk ke lingkungan Pondok pesantren juga demi menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI ini.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH menuturkan kegiatan dan kunjungan ke pondok pesantren ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian antara sesama sekaligus untuk memupuk hubungan silaturahim antara Polri, masyarakat dan pimpinan pondok pesantren dalam sinergitas untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan, Imbuhnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI