oleh

Sat Binmas Latih Sertijab Anggota Dewan Saka Bhayangkara

-Sat Binmas-132 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan serah terima jabatan anggota Dewan Saka Bhayangkara Polres Pekalongan, personil Sat Binmas latih anggota dewan saka bhayangkara di halaman kantor sat binmas, Sabtu (30/09/2017).

Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani S.H melalui Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melatih anggota dewan Saka Bhayangkara, dalam kegiatan ini personil Sat Binmas memberikan pelatihan tata cara pelaksanaan serah terima jabatan, beliau juga memberikan pesan kepada anggota Dewan Saka Bhayangkara yang baru maupun yang lama agar tetap jaga komunikasi dengan baik dan berikan contoh yang baik kepada anggotanya supaya anggota Saka Bhayangkara Polres Pekalongan ini bisa menjadi contoh bagi anggota pramuka dan pelajar di wilayah kabupaten Pekalongan, tutur Aiptu Sujarwo.

Pelaksanaan kegiatan latihan serah terima jabatan ini diharapkan bisa menambah mental dan kedisiplinan pada diri masing masing anggota Dewan Saka Bhayangkara serta kelancaran kegiatan serah terima jabatan yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 8 oktober 2017, tutur AKP Guntur Tri Harjani S.H. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed