oleh

Sat Binmas Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Kepada Saka Bhayangkara

POLRES PEKALONGAN – Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota memberikan pembinaan mental dan rohani terhadap anggota saka bhayangkara di ruang aula sat binmas polres Pekalongan, Sabtu (17/09/2017).

Dalam rangka meningkatkan mental dan rohani anggota saka bhayangkara, personil Sat Binmas Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah memberikan kegiatan kerohanian kepada anggota saka bhayangkara, dalam kegiatan ini aiptu sujarwo menuturkan kepada anggota saka bhayangkara mengenai pentingnya meningkatkan keimanan dalam diri kita, karena dengan keimanan yang cukup dalam diri kita, kita lebih merasa percaya diri untuk melangkah ke depan maupun dalam menentukan sesuatu. Dalam hal ini beliau juga mengajak kepada anggota saka bhayangkara untuk merenungkan atas segala kesalahan yang pernah dibuatnya agar tidak merasa yang paling benar dalam mengarungi kehidupan ini.

Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas juga memberikan kegiatan membaca surat yasin bersama-sama dan berdoa untuk keselamatan bangsa indonesia, supaya bangsa indonesia ini tidak mudah terpecah belah dan selalu dalam kedamaian.

AKP Guntur Tri Harjani, S.H menuturkan dengan diadakan kegiatan kerohanian ini diharapkan kepada anggota saka bhayangkara bisa menjadi lebih baik dalam kehidupan sehari-hari, di lingkungan sekolah maupun dalam membantu tugas Kepolisian. (Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed