Beranda SATFUNG Sat Binmas Sat Binmas Ikuti Giat Temu Satuan Karya Pramuka Kwatir Cabang Kabupaten Pekalongan

Sat Binmas Ikuti Giat Temu Satuan Karya Pramuka Kwatir Cabang Kabupaten Pekalongan

61
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bertempat di sanggar Pramuka Kwartir cabang Kabupaten Pekalongan, Sat Binmas Polres Pekalongan yang diwakili Pamong Saka Bhayangkara Aiptu Sujarwo mengikuti kegiatan temu Satuan karya Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Pekalongan, Senin (11/12/2017).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Binamuda Kwartir Cabang Kabupaten Pekalongan H Sumaeri S.Pd dan diikuti oleh perwakilan Pamong Saka Bhayangkara, Pamong Saka Wanabakti, Pamong Saka Wirakartika, Pamong Saka Bakti Husada, Pamong Saka Kalpataru, Pamong Saka Pariwisata, Pamong Saka Bahari, Pamong Saka Kencana dan 1 perwakilan anggota Dewan dari masing masing Saka ini membahas persiapan kegiatan Perkemahan Raimuna Cabang VII Tahun 2017 Kwartir Cabang Kabupaten Pekalongan yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 19 s.d 22 Desember 2017, tutur Aiptu Sujarwo.

Adapun tempat pelaksanaan kegiatan Perkemahan Raimuna ini akan dilaksanakan di Lapangan Windu aji yang terletak di Desa Doro kecamatan Doro Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, sedangkan peserta yang mengikuti adalah 30 Kontingen perwakilan pramuka dari SMA/SMK Se-Kabupaten Pekalongan dan perwakilan dan Satuan karya Pramuka (Saka), Imbuhnya.

Aiptu Sujarwo menuturkan hasil dari kegiatan temu Satuan Karya Pramuka ini antara lain Partisipasi dari masing masing Satuan Karya untuk mengikuti kegiatan Raimuna ini, Pendirian Stan dari masing masing Satuan Karya, Agar masing masing Satuan Karya menampilkan pertunjukan dengan keahlian yang dimiliki dan dari masing masing Satuan karya untuk mengisi materi tentang kesakaannya, tuturnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI