oleh

Sat Binmas Gelar Superfisi Terhadap Kanit Binmas Polsek Dan Anggota Bhabinkamtibmas

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Personil Sat Binmas Polres Pekalongan Polda Jateng melaksanakan kegiatan supervisi terhadap kanit dan anggota bhabinkamtibmas polsek jajaran polres pekalongan, yang di bagi  dalam tiga titik tempat Polsek Kedungwuni, Polsek Bojong dan Polsek Kajen. Senin (11/09/2017)

Dalam rangka meningkatkan kinerja kanit binmas dan anggota bhabinkamtibmas jajaran polsek yang ada di polres pekalongan, personil sat binmas Polmlres Pekalongan yang dipimpin oleh AKP Guntur Tri Harjani S.H selaku kasat binmas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan supervisi. Dalam kegiatan ini kasat binmas membagi dalam tiga rayon yang masing-masing rayon dperiksa oleh tim dari sat binmas, dimana dalam 1 tim beranggotakan 3 personil binmas dan 1 personil dari provos, pemriksaan ini meliputi dari: kinerja bhabinkamtibmas, laporan perwabku, laporan E-Bhabinkamtibmas dan pemeriksaan kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan ini para personil binmas tidak menemukan temuan  maupun kesalahan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Namun dalam hal ini AKP Guntur Tri Harjani S.H menekankan kepada   para anggota Bhanbinkamtibmas agar dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, untuk  selalu bisa melayani masyarakat desa binaannya dengan baik. Agar masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas.

Dengan diadakan kegiatan supervisi ini diharapkan kepada para anggota Bhabinkamtibmas kedepannya bisa menjadi lebik baik dalam pelaporan tugas maupun dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat, ucap dari AKP Guntur. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed