Beranda SATFUNG Sat Binmas Sat Binmas Gelar Musyawarah Dewan Saka Bhayangkara Polres Pekalongan

Sat Binmas Gelar Musyawarah Dewan Saka Bhayangkara Polres Pekalongan

87
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menyusun program kerja serta adat kegiatan Saka Bhayangkara. Sat Binmas Polres Pekalongan Polda Jateng gelar musyawarah dewan saka bhayangkara di aula Mapolres Pekalongan. (Minggu, 17/09/2017)

AKP Guntur Tri Harjani S.H selaku kasat binmas Polres Pekalongan melalui Kanit bintibmas Aiptu Sujarwo membuka kegiatan musyawarah dewan Saka Bhayangkara Polres Pekalongan tahun 2017 yang di ikuti oleh anggota pramuka tingkat SLTA se-kabupaten Pekalongan yang tergabung dalam saka bhayangkara sejumlah 35 orang. Beliau menuturkan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai sarana menyampaikan masukan / saran kegiatan kesaka Bhayangkaraan dan juga  menyusun program kerja serta adat kegiatan saka bhayangkara, rangkaian kegiatan Musyawarah Dewan Saka Bhayangkara tahun 2017 meliputi: Sidang Pleno dan Sidang Komisi Pemilihan Ketua Saka Bhayangkara. Dalam kegiatan ini terpilih ketua dan wakil ketua dewan sak bhayangkara dengan hasil ketua saka bhayangkara masa bhakti 2017-2018 ialah Tedi sigit P. dari SMK 1 Kedungwuni dan wakil ketua dewan saka bhayangkara ialah Eka safitri A. dari SMA 1 Kesesi.

Pelaksanaan kegiatan musyawarah dewan saka bhayangkara ini dikandung maksud untuk meningkatkan kedisiplinan dan kemandirian anggota Saka Bhayangkara dalam menjalankan kepengurusan saka bhayangkara. Ucap AKP Guntur Tri Harjani S.H. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI