oleh

SAT BINMAS DAMPINGI TIM SUPERVISI DIKLAT GADA PRATAMA SATPAM DARI DIT BINMAS POLDA JAWA TENGAH

POLRESPEKALONGAN – Usai melaksanakan kegiatan upacara penutupan pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam, para peserta Diklat satpam mengikuti kegiatan supervisi yang dilaksanakan oleh Tim supervisi dari Dit Binmas Polda Jawa Tengah, Rabu (22/11/2017).

Bertempat di ruang aula Mapolres Pekalongan, peserta Diklat Gada Pratama Satpam mengikuti kegiatan supervisi dari Dit Binmas Polda Jawa Tengah, adapun Tim supersivi yang hadir antara lain Kasi Binlat Dit Binmas Polda Jawa Tengah Kompol Safari dan AKP Yuni dengan didampingi Direktur BUJP PT Sakti Purwa Mukti Erlina Ineke SH dan Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Kasat Binmas dan sambutan dari Direktur BUJP PT Sakti Purwa Mukti. dilanjutkan supervisi oleh Kompol Safari, dalam kegiatan ini Tim supervisi mengecek daftar hadir peserta Diklat serta mengecek hasil pendidikan dan pelatihan Gada Pratama satpam dengan memberikan pertanyaan dan praktek gerakan seperti : Langkah-langkah penanganan TPTKP, Teknik Turjawali, Penanganan bencana alam dan kebakaran, Pengecekan Gerakan PBB serta Pengecekan Postur dan sikap tampang.

Dalam hal ini Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani SH menyampaikan tujuan diadakan Supervisi ini adalah para alumni peserta Diklat bisa memahami tentang tugas pokok dan fungsi Satpam, serta bisa mempraktekkan di lingkungan kerjanya, beliau juga berpesan kepada para alumni Diklat Gada Pratama Satpam Tahun 2017 ini supaya bisa menjaga nama baik Satuan Pengamananan Polres Pekalongan, tuturnya.(M Zaenuri)

Komentar

News Feed