oleh

Sat Binmas Binluh KDRT dan sosialisasi Virus Corona

-Sat Binmas-22 views

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor kecamatan Bojong pada pagi ini telah dilaksanakan sosialisasi Kekerasan dalam rumah tangga, Narkoba dan pencegahan virus corona yang belakangan ini menghebohkan dunia, Selasa (25/02/2020).

Sebagai narasumber pada binluh Narkoba adalah Bripka Muhtarom di hadapan ibu-ibu PKK Kec. Bojong agar selalu mengawasi putra-putri dam pergaulan sehari-hari, Jangan sampek anak anaknya ikut dalam penyalahgunaan obat obat terlarang.karena apa obat obat terlarang seperti narkotika sangat membahayakan dan menyebabkan kematian. Kita tahu bersama, negara kita sekarang memerangi narkoba ini dilakukan agar generasi muda sekarang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Sebagai narasumber dari sosialisasi Virus Corona adalah dari dinas kesehatan Kabupaten Pekalongan.pada paparannya di terangkan gejala gejala yang di derita orang yang terjangkit Virus Corona, termasuk gejala-gejala klinis termasuk penularannnya dan pencegahannnya.

Untuk Narasumber dari sosialisasi Kekerasan dalam rumah tangga Ibu Nurul dari penyuluh lapangan Keluarga berencana Kecamatan Bojong.pada penjelesannya menekankan agar ibu ibu tetep membina kehidupan keluarga yang harmonis dan saling terbuka dan saling menghargai.hindari konflik keluarga sehingga terhindari dari kekerasan dalam keluarga.

“Dalam sosialisasi ini diharapkan masyarakat mengerti akan bahaya narkoba dan jangan panik dengan adanya virus corona mari bersama sama mengantisipasinya.semoga dengan sosialisasi ini bermanfaat bagi kita semua tegas,” tegasnya. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed