oleh

Sat Binmas Berikan Penyuluhan Terhadap Calo Terminal

POLRES PEKALONGAN – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya kenyamanan penumpang dan sopir angkutan di wilayah Kabupaten Pekalongan, Sat Binmas Polres Pekalongan berikan penyuluhan terhadap calo angkutan atau sering disebut timer di terminal Kesesi, Rabu (11/10).

Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan di terminal Kesesi Kabupaten Pekalongan. Dalam kegiatan ini beliau mengumpulkan para calo angkutan untuk diberikan pembinaan dan penyuluhan.

Dalam arahannya Aiptu Sujarwo menekankan agar para calo angkutan untuk tidak melakukan pemaksaan terhadap sopir angkutan maupun kepada penumpang yang berada di area terminal Kesesi. Bapak Sujarwo juga mengajak para calo angkutan untuk bisa bersama – sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H menuturkan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap calo angkutan ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan premanisme yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Binluh ini juga memberikan rasa nyaman dan aman kepada para sopir angkutan dan penumpang , dan mewujudkan kabupaten Pekalongan bebas dari tindak kejahatan premanisme dan menjadikan situasi kamtibmas aman dan kondusif,” imbuhnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed