oleh

Sat Binmas Berikan Pelatihan Dasar PBB Dalam Menjaga Kedisilipan Anggota Polhutmob

-Sat Binmas-139 views

Polres Pekalongan – Dalam menjaga sikap kedisiplinan anggota Polhutmob KPH Pekalongan Timur Sat Binmas Polres Pekalongan berikan pelatihan dasar PBB kepada anggota Polhutmob, Kamis (21/12/17).

Bertempat di halaman Kantor Sat Binmas Polres Pekalongan, Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani SH melalui anggotanya memberikan pelatihan dasar PBB kepada anggota Polhutmob KPH Pekalongan Timur, dalam kegiatan ini Banit Sat Binmas Bripda Fery Kurniawan memberikan Beberapa materi dasar dalam Baris berbaris yang meliputi pengertian PBB, pengertian dan macam aba-aba, sikap dasar dari PBB termasuk gerakan ditempat, gerakan meninggalkan tempat, macam macam langkah, serta cara penghormatan yang benar. Tutur Kasat Binmas.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan anggota Polhutmob ini dilaksanakan untuk dapat menjalin hubungan sinergitas yang baik antara Polri dengan anggota Polhutmob, serta untuk meningkatkan keterampilan anggota Polhutmob tentang pelaksanaan PBB, karena dengan dilatih gerakan PBB dapat meningkatkan sikap kedisiplinan dan juga menumbuhkkan hirarki dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai Kepolisian Khusus (Polsus), terang Kasat Binmas.(m.Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed