oleh

Sat Binmas Berikan Materi NAC System Kepada Anggota Satpol PP dan Damkar Kab Pekalongan

-Sat Binmas-128 views

Polres Pekalongan – Dalam kegiatan bimbingan teknis peningkatan kemampuan dan keterampilan anggota Satpol PP dan Damkar Kab. Pekalongan, Sat Binmas berikan materi NAC System Polres Pekalongan, Kamis (26/10/17)

Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Pekalongan Aiptu Supiaji SH beserta anggota memberikan materi NAC System Polres Pekalongan pada kegiatan Pembinaan Teknis Peningkatan Kemampuan dan Keterampilan anggota Satpol PP dan Damkar si ruang aula Obyek Wisata Linggo asri Kabupaten Pekalongan, kegiatan tersebut diikuti oleh 40 Personil Satpol PP dan anggota Damkar, beliau menuturkan penyampaian materi dengan media Audio Visual sehingga peserta dapat melihat gambaran dampak penyimpangan perilaku. Adapun materi yang diberikan oleh sat binmas kepada peserta latihan seperti pembawaan diri, peningkatan rasa syukur serta renungan dan doa. imbuhnya.

NAC System Polres Pekalongan merupakan kegiatan perubahan mindset dan cultureset, sehingga para peserta diharapkan bisa merubah diri dari yang kurang baik menjadi lebih baik, tutur Aiptu Supiaji SH.

Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH menuturkan tujuan kegiatan tersebut antara lain dapat Menghindari ketegangan & beban berkomunikasi dan sekaligus, Mengembangkan suasana yang harmonis dalam lingkungan aktifitas, keluarga dan rumah tangga, Meningkatkan rasa percaya diri, Menggali potensi dan menemukan jati diri sebagai asset dan modal keyakinan dalam meraih sasaran sesuai dambaan, Meningkatkan kemampuan ibadah dengan baik dan sekaligus memberi nilai tambah pada lingkunganya Memahami peta kelemahan, mengembangkan peta kekuatan diri sendiri dan kebiasaan berpikir positif, Bisa menghargai orang lain dalam kehidupan sebagai makhluk sosial.(M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed