oleh

Sat Binmas Berikan Himbauan Kepada Wajib Pajak

-Sat Binmas-60 views

POLRES PEKALONGAN – Dalam upaya Polri meminimalisir praktek percaloan, Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan penyuluhan kepada wajib pajak di kantor samsat Kabupaten Pekalongan, kamis (05/10).

Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H melalui Kanit Binpolmas Aiptu Purnomo Hidayat beserta anggota melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada para wajib pajak yang sedang membayar pajak di kantor samsat kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas bertemu langsung dengan bapak Singgih selaku kasi pajak, beliau menuturkan bahwa untuk saat ini kantor samsat jajaran Provinsi Jawa Tengah masih melaksanakan program penghapusan denda pajak dan pembebasan biaya balik nama baik dari dalam provinsi maupun luar provinsi atau sering disebut dengan nama pemutihan. Beliau juga mengajak pihak dari Sat Binmas untuk ikut serta mensosialisasikan program ini, imbuhnya.

Dalam kesempatan ini personil dari Sat Binmas mengajak kepada para wajib pajak agar dalam pembayaran pajak, alangkah lebik baiknya diurus sendiri dan jangan melalui calo, Tutur Aiptu Purnomo. Beliau juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para wajib untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan yang sudah aman dan kondusif ini.

“Pelaksanaan kegiatan penyuluhan di kantor samsat ini bertujuan untuk meminimalisir praktek percaloan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Pekalongan supaya masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran petugas Polri,” tutur AKP Guntur Tri Harjani, S.H. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed