oleh

Sat Binmas Berikan Himbauan Kepada Tukang Parkir

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Pekalongan, Sat Binmas Polres Pekalongan berikan pesan pesan kambtibmas kepada tukang parkir di pasar Karanganyar. (22/09/2017)

Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap tukang parkir di pasar Karanganyar, dalam kesempatan ini Sat Binmas mengharapkan kepada tukang parkir untuk dapat mengarahkan para pengguna jalan yang akan parkir di pinggir jalan dengan tertib sehingga tidak menganggu pengguna jalan lainnya. Beliau juga menekankan kepada para tukang parkir tersebut supaya ikut berpartisipasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada saat memarkir kendaraan, sehingga para pemilik kendaraan merasa keamanannya terjamin.

Selain memberikan himbauan kepada tukang parkir, personil dari Sat Binmas juga memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang sedang berbelanja untuk selalu berhati hati dan tetap waspada dengan segala bentuk tindak kejahatan.

AKP Guntur Tri Harjani S.H berharap kegiatan ini bisa menjadikan situasi keamanan dan kertertiban masyarakat di wilayah kabupaten Pekalongan tetap kondusif dan meminimalisir segala bentuk tindak kejahatan, imbuhnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed