Beranda SATFUNG Sat Binmas Sat Binmas Berbagi Sarana Alat Olahraga Dengan Santri Pondok

Sat Binmas Berbagi Sarana Alat Olahraga Dengan Santri Pondok

56
BERBAGI

Polres Pekalongan – Guna menjalin silaturahmi dengan pimpinnan pondok dan para santrinya, Sat binmas memberikan bantuan sarana alat olahraga kepada santri Pondok pesantren Baitul Muqoddas Desa Kranji Kecamatan Kedungwuni, Sabtu (28/10/2017).

Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang dengan mengunjungi Pondok pesantren Baitul Muqoddas Desa Kranji Kecamatan Kedungwuni, dalam kegiatan ini personil Sat binmas membagikan sarana alat olahraga seperti Bola sepak, Bola takraw dan net. Beliau menuturkan dengan pemberian sarana alat olahraga ini para santri bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga.

Dalam  kesempatan  ini personil sat binmas juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para santri tentang mencegah dan menangkal paham radikal, terosis, Isis dan Anti Pancasila.  Aiptu Sujarwo  juga menekankan kepada pengurus pondok pesantren agar mengantisipasi masuknya paham radikal melalui buku-buku yang berisi tentang aliran keras/radikal. Beliau juga mengajak kepada pimpinan Pondok pesantren dan para santrinya agar bersama sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kasat Binmas  Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH menuturkan dengan adanya komuniaksi yang baik antara Polri dengan pimpinan pondok pesantren , beliau berharap para pimpinan pondok pesantren bisa mengajak para santrinya untuk bersama sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keutuhan NKRI, dan sarana alat olahraga yang diberikan oleh Sat binmas bisa digunakan dengan baik, syukur-syukur bisa menunjang prestasi bagi para santri di bidang olahraga, imbuhnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI