oleh

Sat Binmas Bagi-Bagi Masker Di Pasar Karanganyar

-Sat Binmas-29 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat masyarakat yg tidak menggunakan masker saat keluar rumah atau saat berinteraksi dengan orang lain guna menekan penularan COVID-19 di Kabupaten Pekalongan, Jumat (30/10/2020).

“Tujuan utama kegiatan ini untuk membangun kesadaran masyarakat memakai masker. Karena kita agak khawatir masyarakat selama ini agak cuek, gak peduli. Kita berupaya saling menjaga diri lewat mengenakan masker,”  ujar Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana S.Sos., M.M.

Bagi-bagi masker kepada penjual dan pembeli di pasar Karanganyar. Selain pembagian masker, dalam kegiatan itu juga dilakukan penyuluhan protokol kesehatan dan meminta memakai masker yang benar. Dalam kegiatan itu, mereka masih mendapati beberapa pengunjung dan pedagang pasar yang tidak memakai masker.

“Kita pantau bersama kesadaran masyarakat memang masih memprihatinkan. Terbukti dengan masih banyaknya pengunjung dan pedagang pasar yang belum memakai masker. Bahkan ada yang menolak dan marah-marah saat disuruh memakai masker,” ujar AKP Kalung. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed