oleh

Sat Binmas Ajak Tukang Ojek Jaga Kamtibmas

Polres Pekalongan – Sebagaimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal tersebut tersebut dilaksanakan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang ojek yang berada di pangkalan ojek Pasar Doro, Selasa (06/02/18).

Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo memberikan pembinaan kepada tukang ojek sewrta mengajak kepada tukang ojek untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan pasar Doro ini, terang Aiptu Sujarwo.

Personil Sat Binmas juga mengajak kepada para tukang ojek untuk mentaati peraturan lalulintas serta menggunakan helm setandar pada saat mengendarai sepeda motor baik sendiri dan pada saat membawa penumpang, Imbuhnya.

“Saya harap para tukang ojek bisa menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian maupun tindak kejahatan lainnya,” ucap Aiptu sujarwo. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed