oleh

Sat Binmas Ajak Ibu-Ibu Dalam Menjaga Kamtibmas Desa

Polres Pekalongan – Guna menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat desa, Sat Binmas Polres Pekalongan mengajak kepada ibu-ibu Desa Dororejo Kecamatan Doro dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, Kamis (01/02/18).

Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Purnomo Hidayat beserta anggota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada ibu-ibu Desa Dororejo yang saat itu sedang menunggu anaknya bersekolah di TK Melati, dalam kesempatan ini Aiptu Purnomo memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kepada para ibu-ibu untuk ikut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

Pada kesempatan ini juga Sat Binmas memberikan penekanan kepada ibu-ibu untuk berperan aktif dalam menjaga keharmonisan keluarga, seperti mencegah suami maupun keluarganya terjerumus dalam kasus tindak pidana maupun penyakit masyarakat lainnya, terang Aiptu Purnomo.

Dalam hal ini Kasat binmas AKP Guntur tri harjani S.H menuturkan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dapat mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed