oleh

Santri Dipulangkan Taati Prosedur Protokol COVID-19

Polres Pekalongan – Minggu tanggal 03 Mei 2020 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan pemulangan santri pondok pesantren At-taufiqi Rowokembu Kec. Wonopringgo ke daerah asal untuk wilayah Jawa Barat.

Dalam pelepasan santri tersebut hadir dalam acara Kabagops Polres Pekalongan Kompol GN Simatupang, Kapolsek Wonopringgo Iptu Ahmat Fauzi, Kasubagbinops Polres Pekalongan Iptu Nurcholis, S.H, KBO Intel Polres Pekalongan Ipda Eko Widianto, Pimpinan pondok pesantren Kyai Taufiq dan tim Dokkes Polres serta tim Kesehatan dari Puskesmas Wonopringgo.

Pengasuh pondok memberikan keteranganya bahwa pemulangan santri sejumlah 18 santri yang berasal dari daerah Jawa Barat. Pengantaran santri Menggunakan kendaraan mobil Elf Long PO. Arisa Putri No.Pol. G-1501-AB dengan sopir  Supriyanto dengan pengawalan Patwal Polres Pekalongan hanya sampai dengan berbatasan kabupaten pekalongan dengan pemalang selanjutnya dilepas tanpa pengawalan sampai ditujuan.

Team Dokes Polres Pekalongan sudah melaksanakan protokol COVID-19 yaitu para santri menggunakan masker, Cuci Tangan, Tes Suhu Badan, Penyemprotan sterilisasi armada yang di gunakan yang di laksanakan Team dari dokes Polres Pekalongan dan Puskesmas Wonopringgo. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed