oleh

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Talun Sambang Pemuda

Polres Pekalongan – Kegiatan pembinaan dan sosialisasi tentang kamtibmas terus digalakkan oleh Polsek Talun melalui satuan pembinaan masyarakat dan Bhabinkamtibmasnya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayahnya.

Berbagai upaya mulai dari sambang desa, sosialisasi dan patroli kamtibmas telah rutin dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab menjaga kamtibmas dan melayani masyarakat.Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Talun Bripka Bejo Siswanto. Rabu (15/08/2018)

Demi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman tersebut, terus dilakukan oleh Polsek Talun, Bripka Bejo Siswanto secara rutin sambang ke desa desa untuk selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya, mengajak para warga untuk selalu peka dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungannya.

Bripka Bejo Siswanto menyampaikan bahwa Kanit Binmas maupun Bhabinkamtibmas dalam mengunjungi warga selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan dalam memberikan himbauan dengan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh warga masyarakat.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed