oleh

Sampaikan Perintah Pimpinan  Kapolsek  Talun Mengambil Apel Pagi

Polres Pekalongan  Kapolsek Talun AKP Edi yuliantoro, S.H mengumpulkan para Kanit, Bhabinkamtibmas, dan seluruh anggota Polsek Talun untuk  menerima arahan yang disampaikan  pada apel pagi, Selasa (21/01).

Pengarahan disampaikan terkait tentang pelaksanaan tugas, baik aktifitas masing-masing fungsi maupun disiplin melalui kegiatan sehari-hari, disiplin mengikuti apel maupun disiplin dalam melaksanakan tugas dan aktifitas kegiatan sehari-hari  agar meningkatkan kewaspadaan dan selalu deteksi dini.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Terkait kamtibmas, Kapolsek menghimbau seluruh personel agar selalu peka terhadap perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat serta melakukan pantauan wilayah secara rutin. Jalin silaturahmi dan bersinergi dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif.

AKP Edi mengharapkan adanya peningkatan pengungkapan perkara, sekaligus mengingatkan agar anggota dapat melaksanakan tugas sesuai SOP dan tidak melakukan penyimpangan terutama dalam melaksanakan tugas yang dapat merugikan institusi maupun pribadi dan keluarga, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terutama dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing.

Melalui arahan yang disampaikan, diharapkan dapat dipahami, dimengerti, hingga dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Mengakhiri arahannya, Kapolsek mengingatkan kepada personel untuk menjaga kebersihan kantor, meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan personel. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed