Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Sambutan Bhabinkamtibmas Bripka Yulianto di acara Musrenbang Desa Pangkah Karangdadap

Sambutan Bhabinkamtibmas Bripka Yulianto di acara Musrenbang Desa Pangkah Karangdadap

64
BERBAGI

Polres Pekalongan – Jum’at ( 12/1/2018 ) bertempat di aula desa Pangkah kecamatan Karangdadap dilaksanakan Musyarawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbang Des ) Penyusunan RKP – Desa Pangkah tahun 2018.

Acara dihadiri Camat Karangdadap beserta staf, Kepala Desa Pangkah, Perwakilan dari para stekholder pemdes dan Bhabinkamtibmas Bripka Yulianto beserta undangan warga desa Pangkah. Adapun rapat tersebut membahas mengenai rencana pembangunan desa di tahun 2019 nantinya dengan menggunakan anggaran desa baik yang berasal dari APBN dan ADD dari kabupaten Pekalongan.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Yulianto menyempat untuk menyampaikan sambutan “ Agar penggunaan dana desa ke depannya bersama – sama dipergunakan untuk infrastruktur pembangunan desa dan dapat dipergunakan secara transparan, apabila diketemukan adanya penyimpangan maupun penyelewengan jangan segan laporkan kepada saya selaku pengawas dana desa karena hal tersebut sudah masuk dalam tindak pidana korupsi, tapi saya berharap tidak terjadi di desa Pangkah” ucap Bripka Yulianto.

Masyarakat dan aparat desa sangat mengapresiasi akan himbauan tersebut dan mendukung Polri khususnya Polsek Karangdadap untuk bersama – sama mengawasi penggunaaan dana desa agar tidak terjadi penyelewengan, serta penggunaan dana desa dapat dipergunakan sesuai dengan prioritas pembangunan di desa pangkah kecamatan Karangdadap. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI