oleh

Sambut Hut RI Ke-75, Kapolsek Bojong Himbau Warga Masyarakat Memasang Bendera Merah Putih

Polres Pekalongan – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020, Kapolsek Bojong Polres Pekalongan AKP. Suhadi, S.H bersama anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Bhabinsa Koramil Bojong Serda Dwi Yuli secara mobiling melakukan patroli sambang desa dalam rangka mengajak seluruh warga masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih sebagai tindakan menghargai jasa para Pejuang dalam meraih kemerdekaan Bangsa Indonesia, Kamis (13/08/2020) pagi.

Pada kesempatan singgah di Desa Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kapolsek AKP. Suhadi mengutarakan, “Bahwa menjelang HUT Republik Indonesia ke-75 tahun ini memang masih dalam suasana pandemi virus Corona dan dalam masa adaptasi kebiasaan baru, sehingga semarak peringatan HUT RI kali ini tidak semeriah tahun-tahun yang lalu namun tidak menyurutkan semangat nasionalisme kita semua dengan pemasangan bendera merah putih di lingkungan rumah kita”, tuturnya.

“Dengan berkibarnya Bendera Merah Putih disetiap rumah warga masyarakat maupun lingkungan sekitar Desa, menjadikan rasa Nasionalis kita semangkin tumbuh dan lebih merasa bangga menjadi Bangsa Indonesia Bangsa yang besar,” tutup Kapolsek.

Imbauan semacam ini akan terus digalakkan beberapa hari ke depan oleh Kapolsek Bojong bersama semua pihak tak terkecuali dalam hal ini pihak TNI Koramil Bojong maupun pihak aparatur pemerintahan Desa, untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang belum memasang Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut semarak HUT Republik Indonesia yang Ke-75 tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed