oleh

Sambut HUT Polwan Ke-71, Kapolsek Karangdadap Ikut Gelar  Bakti Sosial Dengan Polwan Polres

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati hari Jadi Polwan yang ke 71, Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri  Harjani, S.H bersama anggota Polwan Polres Pekalongan menggelar bakti sosial bersih-bersih di sekitar masjid Al Muhtarom Kajen, Jum’at (30/8/2019).

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani  mengatakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih yang dilakukan pihaknya adalah salah satu upaya pihak kepolisan untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas yang baik.

“Selain itu juga sebagai rangkaian dalam rangka HUT Polwan yang ke 71 yang akan jatuh pada 1 September 2019 nanti,” ujar AKP Guntur.

Dikatakan juga Kapolsek Karangdadap, pada kegiatan bakti sosial bersih-bersih lingkungan ini, pihaknya memberikan pelayanan kebersihan masyarakat dengan melakukan pungut sampah di jalanan sekitar masjid Al Muhtarom Kajen agar kelihatan bersih. “Karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” katanya.

“Dalam HUT Polwan ini nantinya akan ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya akan dilaksanakan, nanti informasinya akan kami sampaikan lagi,” tambahnya. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed