oleh

Sambut HUT KORPRI Ke-48, PNS Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

-Giat Ops-100 views

Polres Pekalongan – Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke – 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2019 di tingkat Kabupaten Pekalongan terus digelar. Tidak hanya pertandingan olahraga saja, namun  kegiatan bakti sosial juga mewarnai rangkaian kegiatan HUT KORPRI.

Salah satunya kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Kantor PMI Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/11/2019). Adapun kegiatan donor darah kemarin di ikuti oleh 14 PNS Polres Pekalongan.

Ketua PNS Polres Pekalongan Penata Tingkat I dr. Luhur AG menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Dan diharapkan darah yang terkumpul pada kegiatan kali ini, nantinya bisa dijadikan stok darah yang kedepannya bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Unit Transfusi Darah.

Lebih lanjut dr. Luhur mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan mengingat banyaknya masyarakat membutuhkan darah. Dan donor darah kali ini juga merupakan bentuk empati terhadap masyarakat, terlebih seringnya stok darah kosong dan masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor, ucapnya.

“Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka HUT KORPRI Ke-48 tahun 2019 yang digelar oleh PNS Polres Pekalongan ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”  demikian  paparnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed