oleh

Sambut Hut Bhayangkara Polantas Ke-64, Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, sat Lantas Polres Pekalongan siang kemarin menggelar aksi sosial dengan mendonorkan darah di Gedung Perpustakaan Umum Kabupaten Pekalongan, (12/9/2019).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom, S.Sos.I mengatakan kegiatan donor darah dengan bekerjasama dengan PMI kabupaten Pekalongan ini dalam memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 yang akan jatuh pada 22 September nanti.

Sebanyak 53 personil dilibatkan dalam kegiatan aksi sosial donor darah yang terdiri dari anggota berbagai fungsi, seperti Reskrim, Intelkam, Lantas dan Sabhara.

“Kantong darah ini langsung di serahkan kepada PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah khususnya di wilayah kabupaten Pekalongan,” katanya.

Selain itu, ia mengatakan dalam rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas ke-64, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan instansi terkait.

“Dengan bertambahnyna usia, kami berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan apapun,” tandas Kasubbag Humas Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed