oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Pekalongan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

-Giat Ops-68 views

Polres Pekalongan – Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., para pejabat utama Polres Pekalongan, para Perwira serta personil dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP Akrom menyampaikan kegiatan dzikir dan doa bersama ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang merupakan wujud rasa syukur terhadap Tuhan YME.

“Dalam doa bersama ini, kita memanjatkan doa agar pandemi virus corona (COVID-19) segera berlalu dan Polri selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat,” ujar Akrom.

Kasubbag Humas juga mengingatkan kepada personil jajaran untuk mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan menjelang pemberlakuan New Normal.

“Diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran COVID-19, tuturnya.

Akrom meminta agar anggota Polri selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan ke depan seiring bertambahnya usia.

“Anggota Polri harus siap sewaktu-waktu bila diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi tugas serta tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum ke depan akan semakin berat. Untuk itu mari untuk tak henti-hentinya kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya,” tutup Akrom. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed