oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Sinergitas TNI Polri di dalam pembagian bantuan sosial kepada masyarakat Desa Lambur, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan, Rabu (24/06/2020).

Brigadir Teguh Widodo selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang bersama Sertu Paryono anggota Babinsa Koramil Kandangserang membagikan bantuan sosial dari Polres Pekalongan di Balaidesa Lambur. Bantuan sosial tersebut berupa satu kantong beras seberat 5 kg kepada masing – masing warga Desa Lambur yang kurang mampu.

Dalam menghadapi New Normal yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Kandangserang bersinergi dalam pembagian bantuan sosial. Pembagian bantuan sosial tersebut diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di balai desa Lambur, Kecamatan Kandangserang.

Pembagian tersebut dimaksud agar kebutuhan pangan masyarakat tetap terjaga serta tidak mengalami kekurangan bahan pangan.

Selain membagikan bansos, Brigadir Teguh bersama Sertu Paryono juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Lambur. Himbauan tersebut berisi tentang pentingnya menjaga kebersihan serta pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Bantuan sosial ini dibagikan agar ketahanan pangan warga Desa Lambur tetap terjaga dan tidak mengalami kekurangan. Selain itu saya bersama Sertu Paryono juga menghimbau kepada masyarakat Desa Lambur agar tetap menjaga kebersihan lingkungan serta tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.” tutur Brigadir Teguh.

Bantuan sosial tersebut disalurkan kepada 16 orang warga Desa Lambur yang kurang mampu serta dihadiri juga oleh Kepala Desa Lambur Bapak Cahyono. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed