oleh

Sambangi Warga Bojongminggir, Kapolsek Berikan Himbauan Tentang Bahaya COVID-19

Polres Pekalongan – Disela-sela kesibukanya menjadi Kapolsek di  Polsek Bojong AKP Suhadi, S.H  terus memberikan himbauan tentang bahaya virus corona kepada warga Bojong. Patroli dialogis mendatangi warga masyarakat dan memberikan himbauan-himbauan tentang bahaya dan penularan virus corona, dan mensosialisasikan isi maklumat Kapolri tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19, Sabtu (11/04/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling desa dan kali ini Kapolsek bersama Kasi Humasnya Bripka Neni memberikan himbauan kepada ibu -ibu  warga Bojongminggir. Kapolsek memberikan edukasi dan himbauan bahwa tidak perlu panik yang berebihan dalam menyikapi pandemi corona yang melanda, akan tetapi kita juga tidak boleh menganggap remeh masalah tersebut. “Warga harus waspada, tetap berusaha agar tidak terjangkit atau tertular penyakit tersebut dan mengikuti himbauan dari pemerintah dan menerapakan psychical distancing,” ujarnya.

Beberapa upaya yang kita lakukan seperti halnya kumpul-kumpul atau bahasa kekinaianya rumpi-rumpi ibu-ibu tidak perlu ada lagi. “Lebih baik di rumah masing-masing dan diharapkan berperilaku hidup bersih dan sehat seperti selalu mencuci tangan dengan sabun seseringmungkin, makan makanan sehat dan  bergizi, menghindari keramaian, menjaga jarak dan ingat yang paling penting cukup di rumah saja,” tegasnya. (nebun_29)

 Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed