oleh

Sambangi Unit Produksi Kaliboja PT. Pagilaran, Upaya Kapolsek Paninggaran Dalam Memelihara Kamtibmas

Polres Pekalongan – Etos kerja yang diperlihatkan Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel dalam pengabdiannya kepada masyarakat sangat patut dicontoh oleh para anggotanya di Mapolsek Paninggaran.

AKP I Wayan Gel Gel yang akan purna tugasnya menjadi Kapolsek Paninggaran pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2020 dan pada tanggal 1 Agustus 2020 resmi pensiun dari dinas Kepolisian masih sangat bersemangat dalam menjalankan tugasnya menjadi pimpinan di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Siang ini, Kapolsek bersama dengan anggotanya yaitu Aipda Ali Sodikin, S.H Kanit Intelkam, Bripka Carno Kanit Binmas serta Bripka Dedi Amat Khaer selaku Kanit Sabhara dengan menggunakan mobil patroli Backbone Polsek Paninggaran melaksanakan patroli ke Unit Produksi Kaliboja PT. Pagilaran yang memproduksi teh, Selasa (28/07/2020).

Dalam pelaksanaan patroli ke unit produksi Kaliboja PT. Pagilaran tersebut, Kapolsek bersama dengan anggotanya bertemu dengan pimpinan unit produksi Kaliboja PT. Pagilaran saudara Ulul Azmi. AKP I Wayan Gel Gel menyampaikan pesan Рpesan dan himbauan kamtibmas dan berbincang Рbincang dengan suasana yang hangat. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed