oleh

Sambangi Tokoh Pemuda, Kanit Reskrim Polsek Talun beserta Kanit Intel   Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kanit Reskrim Polsek Talun beserta Kanit Intel Polsek Talun  Bripka Indrawan dan Bripka  Hervian melaksanakan patroli  diwilayah hukum Polsek Talun, Minggu (29/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Indrawan dan Bripka Hervian melaksanakan sambang ke tokoh pemuda di Desa Donowangun Kec. Talun Kabupaten Pekalongan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar para pemuda jangan sampai jatuh ke dalam kenakalan remaja.

Dalam patroli dan binluhnya kepada Tokoh pemuda desa Donowangun untuk selalu waspada terhadap situasi lingkungan Dalam melaksanaan sambang   menemui para tokoh Pemuda desa,  kemudian memberikan himbauan tentang kamtibmas dan meminta ikut saling menjaga kerukunan dan bermasyarakat, tidak terprovokasi berkaitan akan dilaksanakannya pemilihan kepala desa,  sehingga situasi tetap aman dan kondusif..

keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama agar warga masyarakat lainnya ikut membantu menjaga keamanan desanya,  sehingga situasi tetap aman dan kondusif, tidak terjadi permasalahan permasalahan , yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga masyarakat sendiri, Juga  mengingatkan kepada warga untuk tetap meningkatkan keamanan dilingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda agar lingkungannya tetap aman dan nyaman. (Humas_ Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed