oleh

Sambangi Tokoh Pemuda Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Polres Petungkriyono Aiptu Suyanto, selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan toga, tomas, toda maupun warga masyarakat desa binaan.

Seperti kali ini Aiptu Suyanto dengan tokoh pemuda Desa Curugmuncar Kecamatan Petungkriyono, selain berbincang juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaanya, Senin (17/02/2020).

Aiptu Suyanto mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui situasi kamtibmas didesa binaanya,” jelas Aiptu Suyanto.

Ditempat terpisah Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed