oleh

Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Paninggaran Berikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk memelihara kerukunan antar umat beragama serta keamanan dan ketertiban lingkungan, siang ini Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel melaksanakan sambang dan kunjungan ke kediaman ketua ranting Muhammadiyah Kecamatan Paninggaran Ali Sutopo yang berada di Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel beserta Bhabinkamtibmasnya merupakan wujud bahwa Polri adalah mitra masyarakat, tanpa peran aktif masyarakat dalam memelihara keamanan, maka tugas Polri akan berat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Sdr. Ali Sutopo agar kemudian disampaikan kepada rekan – rekan organisasi Muhammadiyah Ranting Paninggaran yang lain.

“Dimasa ini masih adanya Pandemi COVID-19 yang masih melanda wilayah Pekalongan, sehingga peran aktif rekan – rekan dari Kokam dan Banser Paninggaran untuk ikut serta dalam memelihara keamanan untuk mendukung program Pemerintah sangat dibutuhkan,” ucap Kapolsek. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed