oleh

Sambangi SPBU Kapolsek Sragi Sampaikan Pesan Kamtibmas

-Plsek Sragi-407 views

Polres Pekalongan – Dengan metode menyambangi warga masyarakat secara langsung maka akan diperoleh informasi mengenai perkembangan situasi terkini yang sedang terjadi di tengah-tengah masyarakat, maka dalam hal ini Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama dengan anggota melaksanakan patroli sambang sekaligus dialogis dengan warga masyarakat, Senin (27/05/2019) pagi.

Dalam patroli kali ini AKP Sumantri bersama dengan anggota menyambangi SPBU Sragi, kemudian berdialogis tentang kamtibmas dengan petugas keamanan di lingkungan SPBU yang pembangunannya sudah rampung 90% namun belum bisa beroperasi memberikan pelayanan bbm kepada para konsumen menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Melalui petugas keamanan lingkungan SPBU diperoleh informasi bahwa “SPBU Sragi memang secara umum pembangunan sarana prasarana fisik sudah selesai 90%, namun menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H belum bisa memberikan pelayanan bbm kepada para konsumen. Hal ini dikarenakan pihak manajemen SPBU harus merampungkan uji kelayakan lingkungan maupun surat ijin pengoperasian SPBU yang masih dalam proses”, ujar Sdr. Heri Kuntadi.

AKP Sumantri berharap kepada para petugas keamanan walaupun pengoperasian SPBU belum aktif dalam memberikan pelayanan hendaknya tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungan SPBU. “Antisipasi segala macam kerawanan kamtibmas karena banyak benda maupun barang berharga yang bisa mengundang tindak pidana pencurian, koordinasikan perkembangan situasi SPBU dengan Polsek Sragi apabila menjumpai gangguan kamtibmas,” ucap AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed