oleh

Sambangi SPBU Domiyang, Piket Jaga Polsek Paninggaran Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Suasana malam yang begitu dingin, tidak membuat piket jaga Polsek Paninggaran untuk tidak melaksanakan kewajibannya yaitu berpatroli menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Aipda Ali Sodikin, S.H Kanit Intelkam Polsek Paninggaran, Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran serta Brigadir Polisi Catur Satria A.M. Ba SPKT Polsek Paninggaran melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil patroli backbone Polsek Paninggaran, Sabtu (09/05/2020).

Di bulan suci Ramadhan ini pada malam hari lebih ramai dari pada malam – malam sebelum bulan suci Ramadhan, piket jaga Polsek Paninggaran yang rutin melaksanakan patroli sering menjumpai masyarakat yang masih di luar rumah.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, piket jaga Polsek Paninggaran memberikan himbauan Kambtibmas serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19), dan Maklumat Bupati Pekalongan terkait dengan ketentuan pelaksanaan ibadah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 kepada penjaga SPBU Domiyang. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed