oleh

Sambangi Sejumlah Calon Kades, Kapolsek Wiradesa Himbau Pilkades  Aman, Lancar Dan Kondusif

Polres Pekalongan – Menjelang pelaksanaan  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di wilayah kabupaten Pekalongan, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd. bersama anggota Bhabinkamtibmas  sambang dan Silaturahmi ke sejumlah Calon Kepala Desa di Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto,  sekaligus berikan  himbauan  agar pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Wiradesa berjalan dengan  aman, lancar dan tertib, Selasa (05/11/2019).

Kapolsek Wiradesa juga menekankan kepada anggotanya, khususnya kepada Bhabinkamtimas, untuk rutin sambang dan silaturahmi ke desa-desa binaanya yg menyelenggarakan  pilkades, sekaligus melakukan penggalangan ke sejumlah Calon Kepala Desa dan para pendukungnya,  sehingga dalam pelaksanaan  pemungutan suara sampai terpilihnya Kepala Desa nantinya, tercipta stabilitas kamtibmas yang aman, lancar damai.

“Dalam hal ini bertujuan apabila timbul suatu permasalahan atau gejolak berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades, maka dapat segera ditindaklanjuti dengan cepat, sehingga kerawanan bisa diminimalisir dan pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan kondusif,” ungkap AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed