oleh

Sambangi SD N 1 Bojongminggir, Kasi Humas  Beri  Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni sambangi  SD N 1 Bojongminggir, Bripka Neni memberikan himbauan dan saran kepada para Ibu guru di sekolah SD N 1 Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Kamis (12/03/2020).

Dalam sambangnya Kasi humas Polsek Bojong juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada guru-guru agar tetap menjaga  silaturahmi jaga tali persaudaraan, agar dalam kehidupan bersosialisasi disekolah  menjadi lebih nyaman, terutama jaga hubungan baik antar guru, wali murid dan juga siswa atau anak didik.

Kapolsek Bojong  AKP Suhadi, S.H menghimbau pada anggotanya agar selalu melaksanakan kegiatan sambang kedesa  atau ke sekolah agar tercipta aman dan kondusif  selanjutnya akan diadakan terus kegiatan pada malam maupun siang  supaya dengan  adanya anggota polri ditengah tengah masyarakat akan tercipta kenyamanan ditengah masyarakat.

“Tak lupa mengingatkan kepada para guru untuk memantau para pedagang makanan uang berjualan di lingkungan SD N 1 Bojongminggir untuk tidak menggunakan bahan bahan makanan yang berabahaya bagi kesehatan anak seperti penggunaan pewarna tekstil ataupun bahan makanan yang sudah kadaluarsa,” jelas Bripka Neni. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed