oleh

Sambangi SD 01 Wangandowo, Kasi Humas Bojong  Berikan Motivasi Belajar

Polres Pekalongan – Selaku Anggota Polri yang ingin selalu dekat dengan masyarakat kali ini Bripka Neni menyambangi SD 01 Wangandowo dan disana memberikan himbauan dan saran kepada kepala sekolah agar  selalu mengingatkan guru dan juga murid di SD 01 Wangandowo agar tetap selalu  menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan memberikan motivasi belajar kepada siswa-siswi SD 01 Wangandowo, Selasa (25/02/2020).

Bripka Neni juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada guru agar tetap menjaga  silaturahmi jaga tali persaudaraan, agar dalam kehidupan bersosialisasi disekolah  menjadi lebih nyaman, terutama jaga hubungan baik antar guru, wali murid dan juga siswa atau anak didik.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H menghimbau pada anggotanya agar selalu melaksanakan kegiatan sambang kedesa  atau ke sekolah agar tercipta aman dan kondusif  selanjutnya akan diadakan terus kegiatan  pada malam maupun siang  supaya dengan  adanya petugas di tengah-tengah masyarakat akan tercipta kenyamanan di tengah masyarakat.

Bripka Neni juga tidak lupa mengingatkan agar guru  menyampaikan kepada muridnya untuk berhati-hati apabila berangkat dan pulang sekolah tidak bercanda di jalan atau bermain dijalan raya supaya tidak menimbulkan kerawanan di jalan, imbuh Bripka Neni. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed