oleh

Sambangi Rumah Karantina Di Desa SumurJomblangbogo, Kapolsek Bojong Berikan Himbauan dan Motivasi

Polres Pekalongan – Polsek Bojong selalu melaksanakan patroli dan sambang  ke desa-desa posko-posko COVID-19 yang berada di wilayah Hukum Polsek Bojong, giat sambang dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan hubungan petugas desa dan personil Polsek dan juga memberikan himbauan dan motivasi dalam memerangi mengurangi penyebaran virus COVID-19, Jum’at ( 09 / 04 /20).

Pemerintah desa Sumurjomblangbogo tidak setengah-setengah dalam memerangi penyebaran virus corona pemdes melakukan tindakan tegas mengkarantina dua warganya yang baru pulang dari jakarta untuk melakukan karantina selam 14 hari di rumah karantina yang disediakan pemerintah desa Sumurjombkangbogo, menyediakan makan 3 kali sehari makanan penunjang seperti buah buahan juga disediakan oleh pihak pemdes.

Kapolsek mengucapkan terimakasih pemdes Sumurjomblangbogo yang bekerja serius dan berkomitmen bersama sama memerangi wabah corona virus ini, dan juga memberikan motivasi kepada warga yang dikarantina agar ikhlas bersabar menjalani karantina dan mematuhi semua anjuran pemdes demi kebaikan bersama. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed