oleh

Sambangi Remaja Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Bahaya Narkoba Dan Bijak Bermedsos

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Delegtukang Kecamatan Wiradesa , Bripka Andang Deki laksanakan patroli dialogis dan  sambangi remaja yang sedang berkumpul sekaligus berikan himbauan tentang bahaya Narkoba dan bijak dalam menggunakan medsos, Senin (16/03/2020).

Dalam kesempatan Bripka Andang menjelaskan bahwa  Narkoba adalah musuh kita bersama,  Narkoba sangat berbahaya dan membuat generasi penerus bangsa  menjadi rusak , saat ini  Pemerintah juga  dengan gencar memberantas peredaran obat terlarang tersebut sampai ke akar-akarnya.

“Untuk itu kita sebagai penerus bangsa ikut memerangi peredaran Narkoba dan memutus mata rantainya , jangan sampai  terlibat sebagai pengedar maupun pengguna dan hindari pergaulan yang bebas,” jelasnya.

“Selain itu, agar hati-hati dalam menggunakan medsos karena banyak bahasa- bahasa yang menipu dan juga menghasut , kita harus bisa menyaring  mana yang baik dan yang tidak baik sehingga  tidak akan salah dalam mengeluarkan statemen,” tambah Bripka Andang. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed