oleh

Sambangi Pos Ronda, Bhabinkamtibmas Berpesan Agar Melaksanakan Keliling Di Jam Rawan

Polres Pekalongan – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kandangserang, anggota Polsek Kandangserang Brigadir Teguh Widodo melaksanakan tugas Patroli dan Sambang ke daerah yang sekiranya di anggap rawan gangguan kamtibmas pada Minggu (9/02) guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Patroli di mulai pukul 22.00 wib dengan 2 personil Polsek  melaksanakan patroli menggunakan mobil bigbone pimpin Brigadir Teguh melakukan sambang serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terhadap masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerah nya masing-masing secara mandiri dengan aktif melakukan pos kamling.

“Intinya kita mengajak warga untuk melakukan ronda pada malam hari guna cegah gangguan kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Dan juga melaksanakan keliling di jam rawan tindak kejahatan,” ucap Brigadir Teguh.

Tak lupa pula masyarakat di himbau agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika sewaktu – waktu terjadi tindak pidana kejahatan.

Selain patroli ke pemukiman warga anggota Polsek Kandangserang juga melaksanakan patroli ke pertokoan, perkantoran dan pemukiman untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap orang di sekitarnya guna cegah gangguan kejahatan. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed