oleh

Sambangi Pos Ojek, Bripka Dwi Atmojo Sampaikan Adanya Operasi Patuh Candi 2020

Polres Pekalongan – Sebagai salah seorang bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Paninggaran, Bripka Dwi Atmojo selalu melaksanakan sambang di desa binaannya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk menyampaikan program-program baik dari Pemerintah maupun dari Kepolisian itu sendiri.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Bripka Dwi Atmojo melaksanakan sambang di pos ojek Desa Paninggaran Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bripka Dwi Atmojo juga menyampaikan bahwa Polda Jawa tengah akan menggelar Operasi Patuh Candi 2020 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 agustus 2020.

Operasi Patuh Candi 2020 dengan sasaran penindakan pelanggaran lalu lintas yaitu harus menggunakan helm yang SNl, jangan melawan arus serta kelengkapan kendaraan, Selasa (21/07/2020).

Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dalam Pandemi COVID-19 ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak fisik serta rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, ucap Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Atmojo kepada warga masyarakat yang berada di pos ojeg tersebut. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed