oleh

Sambangi Ponpes, Polsek Wonopringgo Ingatkan Santri Jangan Terprovokasi Berita Hoax

POLRES PEKALONGAN – Anggota Polsek Wonopringgo bersama Danramil melakukan sambang ke Pondok Pesantren IslamicBoarding Schol yang berada di Desa Gondang Kecamatan Wonopringgo.Sabtu (24/02/2018).

Kunjungannya tersebut disamping untuk bersilaturahmi juga untuk bertatap muka secara langsung dengan pengurus ponpes dan juga para santri.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Danramil Wonopringgo Kapten Infantri Sunarto bersama Aipda Indra memberikan pesan kamtibmas untuk pengurus ponpes dan seluruh santri agar tidak terprovokasi dengan berita hoax yang masih hangat diperbincangkan terutama di media sosial terkait tentang isu PKI dan penganiayaan ulama oleh orang gila.

“Mari kita sikapi dengan bijak setiap perkembangan isu yang beredar di medsos, jangan terprovokasi berita hoax seputar isu PKI. Mari kita bersama menjaga kerukunan antar umat beragama berdasarkan Pancasila.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Wonopringgo Akp Aries TH,SH mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan silaturahmi ke para tokoh agama sesuai instruksi Kapolri dan arahan Kapolres Pekalonga Akbp Wawan Kurniawan SH,SIK agar anggota Polri mendekat dengan tempat ibadah dan pemuka agama.(ervina_33)

Komentar

News Feed