Beranda SATFUNG Sat Binmas Sambangi Ponpes Hasbullah Personil Sat Binmas Berikan Penyuluhan Dan Ikut Kerja Bakti

Sambangi Ponpes Hasbullah Personil Sat Binmas Berikan Penyuluhan Dan Ikut Kerja Bakti

80
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – Personil Sat Binmas Polres Pekalongan Polda Jateng yang dipimpin oleh Kanit bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan penyuluhan di Pondok pesantren hasbullah kec Karanganyar yang saat ini masih dalam proses renovasi pembangunan. Selasa, (12/09/2017)

Dalam rangka mencegah paham radikal, Isis, dan anti pancasila personil sat binmas melaksanakan kegiatan penyuluhan di pondok pesantren hasbullah kec karanganyar, dalam kegiatan ini personil sat binmas bertemu langsung dengan penmgasuh pondok pesatren hasbullah yaitu ustad Abdullah zen. Dalam pertemuan ini Aiptu Sujarwo memberikan himbauan kamtibmas dan penyuluhan tentang mencegah dang tangkal paham radikal, Isis, dan anti pancasila, dimana beliau menuturkan bahwa kita sebagai warga negara yang baik untuk tidak mudah terpengaruh oleh paham tersebut, dan menerangkan bahwa negara kita itu terbagi dalam berbagai suku, ras dan agama. Jadi kita harus saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain.

Pondok pesantren Hasbullah sendiri untuk saat ini masih dalam proses renovasi pembangunan sehingga kami personil sat binmas juga ikut bekerja bakti dalam proses pembangunan tersebut. Ucap Aiptu Sujarwo. Dengan dilaksanakan kegiatan penyuluhan ini diharapkan agar pimpinan pondok dan para santri tidak mudah terpengaruh oleh paham radikal, Isis dan anti pancasila. Sehingga bangsa ini akan selalu kuat dan tidak mudah terpecah belah.

Dalam hal ini pengasuh pondok pesantren memberikan banyak ucapan terima kasih  kepada para personil sat binmas yang telah bersedia bersilaturahmi ke pondok pesantrennya serta memberikan penyuluhan terhadap santri santrinya. Dan juga ikut bekerja bakti membantu proses pembangunan pondok pesantrennya. Ucap ustad Abdullah zen. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI