oleh

Sambangi PGT, Polsek Paninggaran Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Diwilayah hukum Polsek Paninggaran ada dua pabrik yaitu Pabrik Teh Kaliboja  yang berada di desa Kaliboja dan Pabrik Gondorukem dan Terpentin (PGT) yang berada di Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Pada siang hari ini, Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer dan Kasium Polsek Paninggaran Bripka Agus Sugiyanto melaksanakan patroli ke Pabrik Gondorukem dan Terpentin yang berada di Desa Domiyang Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Sabtu (11/07/2020).

Dalam pelaksanaan patroli ke Pabrik Teh Gondorukem dan Terpentin tersebut, Bripka Dedi Amat Khaer dan Bripka Agus Sugiyanto mengapresiasi kepada Petugas Satuan Pengaman Pabrik Gondorukem dan Terpentin karena sudah melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 yaitu dengan mengecek suhu tubuh para tamu dan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun.

Bripka Dedi Amat Khaer dan Bripka Agus Sugiyanto menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Satuan Pengaman Pabrik Gondorukem dan Terpentin untuk menjaga keamanan di lingkungan pabrik agar melaksanakan patroli pada jam-jam rawan di area pabrik tersebut. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed