oleh

Sambangi Peternakan Ayam, Kapolsek Paninggaran Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dalam masa pandemi COVID-19 ini, ketahanan pangan sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat untuk dapat menjamin mencukupi kebutuhan hidup, dan peternakan ayam adalah salah satu dari ketahanan pangan tersebut.

Siang ini, Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis melaksanakan patroli dan sambang kepeternakan ayam yang berlokasi di Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan yang letak peternakannya tepat di jalan raya Kajen – Paninggaran, Kamis (06/08/2020).

Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pekerja peternakan ayam tersebut, sekaligus menciptakan rasa aman kepada para pekerja dikarenakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

Dengan canda tawa, IPTU Nurcholis memasukkan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pekerja peternakan ayam, sehingga pesan – pesan dan himbauan Kamtibmasnya dapat masuk namun tetap dengan bahasa yang santai dan mudah dimengerti.

“Pelaksanaan patroli akan terus ditingkatkan sehingga warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Paninggaran merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah – tengah mereka,” ucap Kapolsek . (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed