oleh

Sambangi Perangkat Desa dan Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kekompakan yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kandangserang dengan masyarakat dan perangkat desa patut untuk menjadi contoh sebagai bentuk soliditas polri dengan masyarakat.

Kegiatan sambang balaidesa binaan seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bodas, Jum’at(07/02/2020) melaksanakan giat sambang ke balaidesa dengan tujuan silaturahmi dan mendengar keluhan yang ada di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di desa binaan.

“Didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diperlukan adanya kerjasama dan sinergitas diantara aparat keamanan perangkat desa dan seluruh warga masyarakat, karena tanpa adanya peran serta dari semua elemen aparat keamanan yang ada diwilayah hukum Polsek Kandangserang mustahil bisa untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” kata Brigadir Sugito.

Sementara itu, Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas setiap hari harus berada didesa binaannya untuk memantau serta memonitor perkembangan situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bodas yang melaksanakan giat sambang desa sebagi bentuk sinergi diantara polri dan masyarakat. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed