oleh

Sambangi Pemuda Yang Lagi Nongkrong, Polsek Kedungwuni Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Peningkatan kegiatan patroli dialogis Polsek Kedungwuni di wilayah hukumnya selain untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas tetap aman kondusif juga disertai dengan penyampaian pesan dan himbauan tentang uapaya pemeliharaan kamtibmas.

Saat Giat patrolinya, Rabu (22/05) anggota Polsek Kedungwuni menjumpai sejumlah pemuda yang lagi nongkrong. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut, anggota langsung menyambangi mereka untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Anggota patroli Polsek Kedungwuni yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan remaja yang lagi nongkrong di komplek Bebekan, Kedungwuni tersebut menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi aksi kejahatan serta kesadaran masyarakat melalui partisipasi positif terhadap kamtibmas dan hukum di lingkungan sekitarnya.

Selain itu, petugas juga menghimbau supaya menjauhi minuman keras dan juga narkoba yang kini kian marak beredar. Petugas juga menghimbau untuk menjaga hubungan baik dengan sesama dan juga kelompok, untuk menghindari konflik.

“Pelaksanaan patroli  yang disertai penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga  diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk peduli terhadap situasi kamtibmas di lingkungannya,” ujar Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. (san)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed