oleh

Sambangi Pemuda Pemudi, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Bahayanya Pergaulan Bebas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bripka Mahrozi menyambangi anak remaja yang sedang nongkrong di wisata kopi Ds. Luragung Kec. Kandangserang, Sabtu (15/02/2020).

Anak anak muda yang sedang nongkrong diberikan himbauan terhadap oergaulan bebas yang semakin marak di kalangan pemuda dan juga pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba,tak lupa anggota bhabinkamtibmas juga memberikan pengetahuan tentang apa saja sanksi jika melakukan perbuatan tersebut.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor atau perbuatan asusila.

Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi mengatakan, “Bahwa keberadaan dan kehadiran anggota Polisi khususnya Bhabinkmatibmas dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman dan juga akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” tutur Kapolsek Kandangserang.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed