oleh

Sambangi Pekerja Pembangunan PLTMH Di Desa Binaannya, Brigpol Andika Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Curah hujan yang masih tinggi di wilayah hukum Polsek Paninggaran membuat bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH melaksanakan sambang ke lokasi pembangunan pembangkit listrik tenaga mikrohidro yang berlokasi di desa Werdi Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan. Senin (20/01/2020)

Dalam sambangnya tersebut, Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH memberikan himbauan kepada para pekerja  pembangunan PLTMH agar selalu memperhatikan debit air sungai, dikarenakan musim penghujan masih tinggi di wilayah Paninggaran, agar berhati-hati dan waspada bila sewaktu-waktu debit air disungai naik, agar segera bisa mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan kerja dikarenakan derasnya aliran sungai.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH anggota bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di wilayah desa binaannya yang meliputi Desa Paninggaran, Desa Lumeneng, Desa Krandegan, Desa Winduaji, dan Desa Werdi. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed